Fenomena Film Hari Akhir (2012)

Akhir-akhir ini sepertinya masyarakat di hantui ketakutan,kecemasan akan datangnya hari akhir di tahun 2012 yang akan segera dating tak lama lagi. Film berjudul 2012 tersebut jelas menekankan bahwa di tahun 2012 atau 3 tahun mendatang akan terjadi bencana besar bumi tabrakan dengan benda langit, tsunami, gempa badai matahari terjadi diseluruh belahan dunia. Antusiasme masyarakat akan film 2012 cukup tinggi, terlihat dengan bnyaknya tiket di bioskop – bioskop sudah sold out, tercatat sudah puluhan bahkan mungkin ratusan ribu orang menonton film tersebut.
Terjadi kontroversi dalam menyikapi film ini (2012.red.), ada yang percaya, ada yang percaya tidak percaya, dan ada juga yang tidak percaya bahkan menentang film yang menggambarkan kehancuran dunia pada tahun 2012 nanti tersebut. Majelis Ulama Indonesia –pun menyebut film ini menyesatkan (NO SARA!!). Saya pribadi berkeyakinan bahwa akan datang hati itu (hari kiamat/hari akhir), tapi kapan itu hanya Allah yang tahu!! Saya berusaha untuk berbuat lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Bagaimana dengan anda??
Film ini dibuat berdasarkan ramalan penanggalan penduduk suku maya kuno. Di Indonesia sendiri banyak juga peramal atau paranormal yang meramalkan hari akhir itu. “Mereka hanyalah peramal dan kodratnya adalah sebagai manusia biasa bukan Tuhan!”. Hari akhir, jodoh, mati itu rahasia Tuhan.


*posting ini hanyalah untuk sekedar share saja kalo mungkin ada yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan satu lagi saya tekankan posting ini “ NO SARA!”.

0 comments:

Post a Comment

Ads.

 

Detik

KOMPAS

Bola Indonesia

KapanLagi.com

Coretan Si.Songonk Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template